BIODATA


 Assalamualaikum wr. wb. Perkenalkan nama saya ARGA OLAND WIJAYA, saya dari dusun wonoasri, desa kejagan , kecamatan trowulan , kabupaten mojokerto , jawa timur . saya menempuh pendidikan sekolah dasar di MI NURUL HIDAYAH . setelah lulus saya ke SMPN 1 TROWULAN dan MAN 2 SOOKO, sedangkan adik saya sekarang menempuh pendidikan SMPN 1 TROWULAN.

Sedangkan orang tua saya bernama pardi  dan dia retno wijayana .pekerjaan orang tua saya wiraswasta  dan ibu saya ibu rumah tangga .sebelum masuk UMM , saya mencoba masuk ISI SURAKARTA tetapi allah swt , tidak meridhoi  lalu saya mencoba SBMPTN . waktu itu  karena faktor tertentu saya tidak diterima.

Kemudian kakak saya menginformasi kepada saya untuk mendaftar  ke  kampus UMM . alhamdulillah saya di terimah di jurusan peternakan , fakultas pertanian dan peternakan .Waktu pengumuman  diterima saya langsung menghubungi kedua orang tua, bahwa saya telah diterima salah satu kampus di kota malang yaitu UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH MALANG.

Awal nya saya  terkejut  dengan pembelajaran yang di sampai kan dosen , karena pada saat saya MAN saya berada di jurusan IPS . hal ini membuat saya harus berfikir lebih keras  karena transisi /menyesuaikan jurusan pada saat di MAN . di jurusan peternakan ini tidak ada paksaan dari mana pun murni dari pilihan dan pertimbangan orang tua 

Komentar

Postingan Populer